Soyou - I Miss You OST. Goblin

barabomyeon jakku nunmuri naneungeon
waenji mollado

dolgo dora naege ogo isseossnayo
pihaejiji anhneun geu sarang

I love u love u love u
inyeonira bureujyo nan

And I miss u miss u
naui unmyeongin saram

seulpeun nunbicceuro wae nareul bonayo
ulji marayo

han nune nal arabongeon aningayo
ijeseoya wae naege wassjyo

I love u love u love u
inyeoningeol neukkyeossjyo nan

And I miss u miss u
naui unmyeongin saram

myeot beoneul taeeonandaedo
geudaega eodil sumeodo

naneun geudael chajgessjyo
dasin uri heeojijimayo

naegyeoteseo
tteonagaji marayo
tteonagaji marayo
Terjemahan:

Air mata tergenang setiap aku melihatmu
Aku tidak tahu mengapa

Apa kau datang padaku perlahan-lahan?
Cinta yang tidak bisa ku hindari

Aku mencintaimu mencintaimu mencintaimu
Aku menyebutnya sebuah hubungan

Dan aku merindukanmu merindukanmu
Orang yang adalah takdirku

Mengapa kau melihatku dengan tatapan sedih?
Tolong jangan menangis

Tidakkah kau mengenaliku?
Apa yang membuatmu begitu lama?

Aku mencintaimu mencintaimu mencintaimu
Aku merasa kita memiliki ikatan

Dan aku merindukanmu merindukanmu
Orang yang adalah takdirku

Bahkan dalam kehidupan lain
Dan bahkan jika kau mencoba menyembunyikan dirimu

Aku akan menemukanmu
Mari kita untuk tidak mengucapkan selamat tinggal

Tolong jangan tinggalkan aku
Jangan pergi

From: http://www.kpop-lyrics.com

Komentar

Postingan Populer