Ailee - I Will Go To You Like The First Snow OST. Goblin

neol pumgi jeon alji moshaessda
nae meomun sesang itorok
chanranhan geoseul

jageun sumgyeollo daheun saram
geop eopsi nareul bulleojun sarang

mopsido johassda
neoreul jikyeobogo seollego
useupge jiltudo haessdeon
pyeongbeomhan modeun sungandeuri

kamkamhan yeongwon
geu oraen gidarim sogeuro
haessalcheoreom niga naeryeossda

neol nohgi jeon alji moshaessda
nae meomun sesang itorok
sseulsseulhan geoseul

goun kkocci pigo jin i gos
dasineun eopseul neoraneun gyejeol

yoksimi saenggyeossda
neowa hamkke salgo neulkeoga
jureumjin soneul majjapgo
nae salmeun ttatteushaesseossdago

dan hanbeon chukbok
geu jjalpeun majuchimi jina
bismulcheoreom neoneun ureossda

hanbeonjjeumeun haengbokhago
sipeossdeon baram
neokkaji ulge mandeureosseulkka

modu, ijgo saragara
naega neol, chajeul teni
ni sumgyeol, dasi
nareul bureul ttae

ijji anhgessda
neoreul jikyeobogo seollego
useupge jiltudo haessdeon
niga jun modeun sungandeureul

eonjenga mannal
uri gajang haengbokhal geunal
cheosnuncheoreom naega gagessda

neoege naega gagessda

Terjemahan:

Sebelum aku menggenggammu, aku tidak tahu Di dunia mana aku berada Yang berkilauan ini
Aku mencapaimu dengan nafas kehidupan kecil Ini adalah cinta yang berseru kepadaku tanpa takut
Aku sangat menyukainya Memandangimu, hatiku berdebaran Bahkan saat aku cemburu buta Semua kenangan yang sederhana
Dalam keabadian yang gelap Dalam penantian yang panjang Seperti sinar matahari, kau datang padaku
Sebelum aku melepaskanmu, aku tidak tahu Di duniaku berada ini Begitu kesepian
Bunga-bunga cantik bermekaran dan layu di sini Waktu akan dirimu tidak akan pernah datang lagi
Aku mulai menjadi serakah Aku ingin hidup bersamamu, menjadi tua bersamamu Memegang tangan keriputmu Dan mengatakan betapa hangatnya hidupku
Itu hanya satu keajaiban Setelah pertemuan yang pendek Kau menangis seperti hujan
Aku ingin bahagia untuk sekali Tapi itu membuatmu menangis
Lupakan segalanya dan mulai dari awal Karena aku akan datang padamu Saat nafasmu memanggilku kembali
Aku tidak akan pernah lupa Memandangimu, hatiku berdebaran Bahkan saat aku cemburu buta Semua kenangan yang kau berikan padaku
Suatu hari, kita akan bertemu lagi Itu akan menjadi hari yang paling bahagia Aku akan datang padamu seperti salju pertama turun
Aku akan datang padamu
 
From: http://www.kpop-lyrics.com

Komentar

Postingan Populer