Park Yoon Ha - Day by Day OST. The Legend Of The Blue Sea

chingudeul mari na jom dallajyeossdae
ot ipneun seutail keopi chwihyangdo
anya geureongeo gwaenhi dulleodaedo
saeeonaon maltuneun neogata
gateunnal gateun sigane machi gijeokcheoreom
seororeul arabon geu nal ihuro
naneun maeil harue hanassik
neoreul baeugo neukkyeo
ajik sarangirange seotun nae mam
josimseure neoro chaewo gana bwa
igeo bwa jigeumdo ne yaegi ppunya nan
chokollit han ip beeomundeus
hangsang yeppeunmalman hage doeneun geol
niga geureohjanha
eommareul ttarahaneun aicheoreom
nado talmaga
malhamyeon heuteojilkkabwa
na babocheoreom saranghae
geu mareul akkyeoduneungeol
naneun maeil harue hanassik
neoreul baeugo neukkyeo
ajik sarangirange seotun nae mam
josimseure neoro chaewo gana bwa
igeo bwa jigeumdo ne yaegi ppuniya
haru haru jogeumssik
nan nege muldeureo ganeun jung
(rove With You)
saeroun naraui mareul baeudeut
gwaenhi seolleneun gibun
neoui saenggak harue hanassik
seupgwancheoreom nan geurae
neoui modeungeol algo sipeun naneun
naega anin niga doego sipnabwa
igeo bwa jigeumdo neol ango issjanha
kkumcheoreom nae pume neol ango issjanha
 
Terjemahan:
 
Teman-teman saya mengatakan bahwa diriku telah berubah
Cara saya berpakaian, kopi yang saya minum
Saya mencoba menyangkalnya tapi
Cara saya berbicara mengikuti seperti caramuberbicara
Pada hari yang sama, pada waktu yang sama
Seperti keajaiban
Setelah hari iyu kita diakui bersatu satu sama lain
Setiap hari, hari berganti hari
Saya belajar banyak darimu dan merasakan kehangatan dirimu
Aku masih tidak begitu di cinta
Jadi aku hati-hati mengisi diriku dengan dirimu
Lihatlah, Aku hanya berbicara tentang mu segalanya bahkan hingga sekarang
Sewaktu saya mengambil gigitan coklat
Saya selalu mengatakan yang sama denganmu
Anda seperti itu juga
Seperti anak mengikuti ibunya
Aku menyerupai dirimu
Aku takut dirimu akan hilang jika saya mengatakan itu
Jadi seperti orang bodoh, aku menahannya
Pada kata-kata itu, sebab aku mencintaimu
Setiap hari, hari berganti hari
Saya belajar banyak darimu dan merasakan kehangatan dirimu
Aku masih tidak begitu di cinta
Jadi aku hati-hati mengisi diriku dengan dirimu
Lihatlah, Aku hanya berbicara tentang mu segalanya bahkan hingga sekarang
Hari demi hari, sedikit demi sedikit
Aku sedang diwarnai oleh dirimu
(mencintaimu)
Seperti belajar bahasa baru
berdebar hatiku
Memikirkanmu, sekali sehari
Saya melakukan itu seperti kebiasaan
Saya ingin tahu segala sesuatu tentangmu
Mungkin aku ingin menjadi dirimu dan bukan aku
Dengar, aku mempertahankanmu hingga sekarang
Seperti dalam mimpi ku, saya memegang mu dalam pelukanku
 
From: http://liriklagurinalpurba.blogspot.co.id

Komentar

Postingan Populer