Jung Joon Il - First Snow OST. Goblin

nae maeumeul hanbeonman manjyeojwoyo
onjongil ireohge seoneulhaeyo

gyeoul boda chagaun haneul
geuarae naega seo isseuni
nunmuldo eoreobeorildeut hae

joyonghi hanbeonman bulleojwoyo
sueopsi malhadeon nae ireumeul
yeongwoneul geoseulleo harureul ani
ilbuneul boge dwaedo

geureolsu issdamyeon gyeondyeonaelge

geu gidarim kkeute
geudaega seoisseojugil

naegen geurimgatassdeon geudaewa gieok
aju orae gidaryeossdeon seonmulgateun haru

gin siganeul geonneoseo nege daheulkke
nae maeume cheosnunideon geudae

neon eonjena naegen adeukhada

geudaewaui sigan geu haruga
naegen wae ireohge apeungayo

neoui yeope naega seo issgo
seoro useulsu issneun haru
geurilsu eopseoseo nunmulnajyo

ige kkumiramyeon
naemaeumeul jeonhaejultende

naegen geurimgatassdeon geudaewa gieok
ajuorae gidaryeossdeon seonmulgateun haru

gin siganeul geonneoseo nege daheulge
nae maeume cheot nun ideon geudae

hamkke ulgo manhi usdeon uri
areumdapgo chanranhage biccnadeon sigan

doedollinda

Terjemahan:

Tolong sentuh hatiku, sekali saja Sepanjang hari, hatiku terasa sangat dingin
Langit ini lebih dingin dari musim dingin Aku berdiri di bawah Bahkan air mataku membeku
Tolong diam-diam memanggilku, sekali saja Namaku yang kau panggil tak tehitung jumlahnya  Bahkan jika aku melewati keabadian Dan hidup hanya dalam satu hari, tidak, hanya satu menit
Kalau saja aku bisa, aku akan bertahan
Pada akhir dalam penantian ini Aku berharap kau akan berada di sana
Kenangan bersamamu seperti gambar Hari itu seperti yang sudah ku tunggu
Setelah waktu berlalu, Aku akan mencarimu Kau adalah salju pertama di hatiku
Kau selalu terasa jauh bagiku

Setiap waktu bersamamu, setiap hari Mengapa terasa begitu menyakitkan?
Hari disaat aku berdiri di sampingmu Dan kita tersenyum Aku tidak bisa membayangkannya jadi aku menangis
Jika ini adalah mimpi Aku akan memberitahumu hatiku
Kenangan bersamamu seperti gambar Hari itu seperti yang sudah ku tunggu
Setelah waktu berlalu, Aku akan mencarimu Kau adalah salju pertama di hatiku
Kita menangis bersama-sama, kami tertawa begitu banyak Saat yang indah dan mempesona
Aku kembali Kenangan bersamamu yang terasa seperti sehari-hari Saat bersamamu yang terasa begitu indah Membuat hatiku berdebar
Aku mengucapkan selamat tinggal pada bibirmu sekarang Untuk matamu, untuk napasmu Aku memelukmu sampai kau hancur
Diam-diam mendengarkan Hati lembutku menangis

From: http://www.kpop-lyrics.com

Komentar

Postingan Populer