Red Cheek Puberty - Dream OST. Hwarang

jeo meolli darana
naega neol bol su eopsge
hanbeondo kkumkkun jeok eopseo
nae ape neoran saram

dachige hajima
deoneun dagaojima
eoreobuteobeorin gaseumi
neoreul aneul suga eopseo

kkoccbiga naeryeowa
geomeun nunmul deopeo
bulkeojin du nune
neol damasseo
siganeul doedollyeo
areumdaun geuttae
dasi doragago sipeunde

geosen baramcheoreom
seuchyeo jinaganeun
heunhan sarangirago
nan geureohge nun gameullae
seulpeun kkumeul kkudeus
gipeun jame ppajyeoseo
neoreul jiugo namyeon
gaseum sirin nunmulmani nama

gateun haneul arae
gateun sigan soge
eolmana ureoya
neol ijeulkka
meomchul suga eopseo
sum swil sudo eopseo
neoreul saranghago sipeunde

geosen baramcheoreom
seuchyeo jinaganeun
heunhan sarangirago
nan geureohge nun gameullae
seulpeun kkumeul kkudeus
gipeun jame ppajyeoseo
neoreul jiugo namyeon
gaseum sirin nunmulmani

eoreobeorin
nae simjange
ojik han saram
neoreul jiugo namyeon
gaseum apeun nunmulmani
heulleo
INDONESIA
Pergilah yang jauh Jadi aku tidak bisa melihatmu Aku tidak pernah memimpikanmu Kamu, yang berdiri di depanku
Jangan menyakitiku Jangan mendekatiku Hatiku membeku Tidak dapat menahanmu lagi
Bunga berjatuhan saat turunnya hujan Menutupi air mataku yang menghitam Mataku yang memerah Aku memandangimu Aku memutar kembali waktu Ke saat yang indah Aku ingin kembali
Seperti angin yang kuat Cinta luar biasa ini berlalu Aku ingin berpikir seperti itu dan menutup mata Seperti bermimpi mimpi yang sedih Jatuh ke dalam tidur yang mendalam Setelah aku menghapusmu Hanya air mataku yang tersakiti yang tersisa
Di bawah langit yang sama Dalam waktu yang sama Berapa banyak lagi aku harus menangis Untuk melupakanmu? Aku tidak bisa berhenti Aku bahkan tidak bisa bernapas Aku ingin mencintaimu
Seperti angin yang kuat Cinta luar biasa ini berlalu Aku ingin berpikir seperti itu dan menutup mata Seperti bermimpi mimpi yang sedih Jatuh ke dalam tidur yang mendalam Setelah aku menghapusmu Hanya air mataku yang tersakiti
Dalam hatiku yang beku Hanya ada satu orang Setelah aku menghapusmu Hanya air mataku yang tersakiti Yang mengalir
ENGLISH
Run far away So I can’t see you I’ve never dreamed about you You, who is standing in front of me
Don’t hurt me Don’t come any closer My frozen heart Cannot hold you anymore
Flower rain is falling Covering my black tears In my red eyes I placed you I turn back time To the beautiful times I want to go back
Like the strong wind This typical love passes I wanna think like that and close my eyes Like dreaming a sad dream Falling into a deep sleep After I erase you Only my aching tears remain
Under the same sky In the same time How much more do I have to cry To forget you? I can’t stop I can’t even breathe I want to love you
Like the strong wind This typical love passes I wanna think like that and close my eyes Like dreaming a sad dream Falling into a deep sleep After I erase you Only my aching tears
In my frozen heart There’s only one person After I erase you Only my aching tears Flow
 
From: http://www.kpop-lyrics.com

Komentar

Postingan Populer