V dan J-Hope BTS - Hug Me

[V]
seoreoun mameul moti gyeo
jammotdeuldeon eodun bameul ddo gyeon digo
naejeol manggwan sanggwan eopsi
musimhagedo achim eunnal kkaeune
sangcheoneun saenggakboda sseurigo
apeumeun saenggakboda gipeoga
neol wonmanghadeon sumanheun bami naegenjiokgata
nae gyeote isseojwo naege meomulleojwo
ne soneul jabeun nal nohchi jimarajwo
ireohke niga hangeoreum meoreojimyeon
naega hangeoreum deo gamyeon dwe janha
haruedo sucheonbeonssik
ni moseubeul dwe nwe igo saenggakhaesseo
naege haetdeon mojin maldeul
geussaneulhan nunbic chagaun pyojeongdeul
neoncham yeppeun saram ieotjanha
neoncham yeppeun saram ieotjanha
jebal naege ireoji marajwo neon nal jal aljanha

[J-Hope]
oh girl
geuddae gabyeopge han mari
jinjja gabyeopge mandeureo, uri sail
iksukham iranke mueotboda museounjul molla
ni sokmamdo molla, gyeolgug huhoe gadeukhan neowaui ibyeolkkaji
nali galsurog keojyeoga, ni binjarin
Oh shit,areumdapdeon
uri kkocbate mureul jwobwado, da
chueokdeulman mangaehanchae
geuriumui hyangman ppumeo nawa
neol dasi bolsuitdamyeon na,
nae modeun geor boyeojugopa
neol kkwag ana ttwigoitneun nae mam
kkog da neoege jeonhagopa na
for real for real
i jinsimi nipume angilttaekkaji

 [V]
geunyang nal anajwo nareul jom anajwo
amu mal malgoseo naege dallyeowajwo
werobgo buranhagiman hanmameuro
ireohke neol gidari go itjanha
nan neoreul saranghae nan neoreul saranghae
gin chimmok sokeseo sori nae wechilge
eoriseokgo nayakhagiman han nae maeumeul ..

Terjemahan:

[V]
Aku tidak bisa mengalahkan hatiku yang sedih
Aku bertahan di malam yang gelap dan tak bisa tidur
Tanpa memperhatikan keputusasaan saya
Pagi itu dengan acuh tak acuh membangunkan saya

Luka luka bakar lebih dari yang diperkirakan
Luka itu masuk lebih dalam dari yang diperkirakan
Malam kebencian yang tak terhitung kamu seperti neraka bagiku

Tolong tinggal di sisiku, tolong tinggallah bersamaku
Tolong jangan lepaskan aku yang memegang tanganmu
Jika kamu melangkah lebih jauh lagi seperti ini
Aku hanya bisa mengambil satu langkah lagi dan itu sudah cukup

Ribuan kali dalam satu hari
Saya teringat dan terpikirkan kehadiranmu
Yang tak kenal ampun yang kau katakan padaku
Tatapan dingin dan ungkapan dingin itu

Kamu adalah orang yang sangat cantik
Kamu adalah orang yang sangat cantik
Tolong jangan seperti ini padaku, kamu kenal aku dengan baik

[J-Hope]

Oh sayang
Kata-kata yang kamu katakan begitu tidak bersungguh-sungguh saat itu
Membuatnya begitu enteng, hubungan kita
Aku tidak tahu bahwa 'terbiasa' akan lebih menakutkan dari apapun
Aku tidak tahu hatimu, sampai akhirnya kami mengucapkan selamat tinggal penuh penyesalan
Karena hari-hari berlalu semakin besar, ruang kosong yang kamu tinggalkan
Oh sial, biarpun kita
memberikan air ke tempat tidur bunga kita yang dulunya sangat indah
Mekar penuh semua menjadi tidak ada apa-apa selain kenangan
Hanya aroma kesepian yang menyembur keluar
Jika aku bisa melihatmu lagi aku,
Aku ingin menunjukkan semua yang aku miliki
Hatiku yang berdetak memelukmu erat
Aku ingin menyampaikan semuanya kepadamu, Aku
Untuk nyata nyata
Sampai kamu memegang ketulusan ini dalam pelukanmu sekali lagi


 [V]

Pegang saja aku, pegang aku sedikit
Jangan katakan apa-apa dan tolong lari padaku
Dengan hati yang tidak lain adalah kesepian dan cemas
Aku menunggumu seperti ini

Aku cinta  kamu aku cinta kamu
Dalam keheningan yang panjang, terdengar suara, menjerit
Dari hatiku yang bodoh dan lemah



Komentar

Postingan Populer