BTS - Outro: Do You Think It Makes Sense?


[Jungkook/JiMin] I rewind my girl baby come back to my world
I rewind my girl come back (come back come back)
I rewind my girl baby come back to my world
I rewind my girl come back

[Jungkook] Listen
[Jungkook] geuge mari dwae? neo geuge mari dwae?
geureoke swipge uri sarangi byeonhandaneun ge
amudo moreuge gwaenchanha boige
neol mannadagado ni pyojeong hanae jigeum ulgo isseo

[V] Explain it, explain it, explain it girl
[JiMin] My baby explain it, explain it
niga jugeul mankeum mipjiman jigeumdo ni saenggagi naneun geol

(Love is not over, it doesn’t make sense
Story is not over, it doesn’t make sense
Talk is not over, it doesn’t make sense still
Problem is not over, it doesn’t make sense)

[JiMin] nae sumi teojildeutan neoui geu nunbit
nal japdeon neoui songarak, geu hayan songarak
[V] geuttaen yeongwonhal geotman gatasseonneunde
sigani galsurok neon deo dallajyeosseo

[Jin] neomu chagawojin ni maltuwa pyojeong
uri gwangyeneun gyesok jejarireul dolgo doneunde
[Jung Kook] nan mareun an hajiman da algo isseo
ni maeum ane deo isang nae jariga eopdan geol

[V/Jungkook] geuge mari dwae? neo geuge mari dwae? (mari dwae ~)
geureoke swipge uri sarangi byeonhandaneun ge
amudo moreuge gwaenchanha boige
neol mannadagado ni pyojeong hanae jigeum ulgo isseo (ulgo isseo ~)

[Jin] Explain it, explain it, explain it girl
(explain it baby girl ~ explain it explain it explain it explain it girl ~)
[JiMin] My baby explain it, explain it (my baby, explain it girl ~)
niga jugeul mankeum mipjiman jigeumdo ni saenggagi naneungeor (jigeumdo ni saenggagi naneugeor)

[Jungkook] I rewind my girl baby come back to my world (come back to my world ~)
I rewind my girl come back (baby come back to my world ~)
I rewind my girl baby come back to my world
I rewind my girl come back

Terjemahan:

Aku mundur gadisku, sayang kembalilah padaku
Aku mundur gadisku, kembalilah
Aku mundur gadisku, sayang kembalilah padaku
Aku mundur gadisku, kembalilah

Kau pikir itu masuk akal?

Cinta kita berubah semudah itu?
Tanpa seorang pun tahu, bagaikan semuanya baik-baik saja
Aku menemuimu tapi hanya dengan melihat wajahmu saja, aku menangis


(Jelaskan, jelaskan, jelaskan ini gadis
Sayangku jelaskan, jelaskan
Aku sangat membencimu, tapi aku bahkan memikirkanmu sekarang

Cinta belum berakhir, ini tidak masuk akal
Cerita belum berakhir, ini tidak masuk akal
Percakapan belum berakhir, ini masih tidak masuk akal
Masalah belum berakhir, ini tidak masuk akal)


Bayangmu membuat nafasku meledak
Jarimu yang menyentuhku, jari yang putih itu
Aku pikir hubungan kita akan bertahan selamanya
Tapi kau berubah seiring berjalannya waktu


Kata-kata dan wajahmu berubah menjadi dingin
Hubungan kita tetap bergerak di tempatnya
Aku tidak mengatakan apapun tapi aku tahu,
Bahwa tak ada lagi ruang untukku di hatimu

Kau pikir itu masuk akal?

Cinta kita berubah semudah itu?
Tanpa seorang pun tahu, bagaikan semuanya baik-baik saja
Aku menemuimu tapi hanya dengan melihat wajahmu saja, aku menangis


Jelaskan, jelaskan, jelaskan ini gadis
Sayangku jelaskan, jelaskan
I’m thinking of you Aku sangat membencimu, tapi aku bahkan memikirkanmu sekarang


Aku mundur gadisku, sayang kembalilah padaku
Aku mundur gadisku, kembalilah
Aku mundur gadisku, sayang kembalilah padaku
Aku mundur gadisku, kembalilah

Komentar

Postingan Populer