BTS - Born Singer

[JUNGKOOK] I’m a born singer jom nujeobeorin
gobaek (I swear)
Unjaena mulgimanhaesseotdun shingirooga noon
apae isseo
[V] I’m a born singer eojjeomyeon ireun gobaek
(ireun gobaek)
Guraedo neomu hengbokhae
I’m good (whoa whoa)

[SUGA] Nansaeng cheo-eum Bangtan-iran
ireumeu-ro seon mudae
Samnyun jeon cheotmudae-eui ma-eumul dashi
gum-moonhae
Yeojeonhee Daegu chonnom rapper-wa dareulgae
eobseotji But
Amateur-ran daneo wiae pro-ran daneoreul
sseotji
Geuttorok wonhadeon mudae rap-eul hamyeo
choom chulttae
Ajik sal-ah iseumeul neokkyeo pigonhago go-
dwuen chultaegeun
Ddawi-neun gyundilmanhae nae saramdeul-i
jikyeobonikka
Moam-i apado beotilmanhae hamsungdeul-i mil-
lyeo onikka
Dae-bui jeonhoo-eui cha-euijjeom idol-gwa
rapper saeui kyunggae-ae
Sal-adoh yeojeonhee nae gongchaek-aen rhyme-
i cha-itseo
Daegisil-gwa mudae sai-aesun pen-eul deulgo
gasareul sseo
Ireon naega nideul noonaeneun mweoga
dalajeotsseo?
Damn shit nan yeojeonhae
Naega byunhaetdago? (What) Ga-seo jeonhae
Byunham-eobsi bonjil-eul jikyeo I’m still
rapperman
Samnyunjeon-gwa Dareumeobsi rap-haego
noraehaae I’m out

[JUNGKOOK] I’m a born singer jom nujeobeorin
gobaek (I swear)
Unjaena mulgimanhaesseotdun shingirooga noon
apae isseo
[JIN] I’m a born singer eojjeomyeon ireun
gobaek (ireun gobaek)
Guraedo neomu hengbokhae I’m good (whoa
whoa)

[Rap Monster] Soljikhee du-ryeowutseo keun
sorin cheo-nuatneundae nal jeungmyunghanda-
neungae
Pen-gwa chaek-man aldeon aega ijae saesang-
eul nollaekindaneungae I dunno
Saesang-eui gidaechi-wa neomu bidaeching
halkkabwa du-ryeowutseo
Nareul middeojweotdun modeun saramdeul-eul
baeshinhagae dwaelkkaba
Mugeo-oon eukkaereul pyeogo cheot mudae-ae
olla
Chalna-eui jjalbeun jungjeok soomeul golla
Naega jikyeo-bwatdeon saramdeul-i ijaen nal
jikyeobogo itnae
Hangsang olyeo-bwatdeon TV-ssok geudeul-i
jigeumeun nae mittae
Uh jumadeungcheorum seuchil teumdo eobsi
hanbunbbunin yeon-geukeun sijak dwaebeo-
ryeotji
Samboonman-ae jeungbalhan nae samnyun-eui
pi-ddam piteojineun mic-waeui gissaum
Meotshibchoil bbuni-eotjiman ddokddokhi
ssodanae I’m fuckin real
Yah im-ma ni kkumeun mweoya naneun rapstaga
dwaeneun-geoya can’t you feel
Geurigo naereo-on soongan geo hamsung yeah I
could read your mind (uh yeah)
I could read your mind muleumpyo daeshin
misoman
mal-eobsi memberdeuleun geujeo nae eokkareul
dudeu-ryeojweotsseo
Ggok eotgeujaegatteundae seu-moo bami
heulleobeo-ryeotsseo
And let the haters on me gaenaega neulsang
hae-on il
ni-naega keybodeu nolildong-an nan nae
kkumdeleul chaeweotji
Sunglass hair style wae yokhaneunji al-ah
Eojjetdeun seumusal-ae neoboda jalnaganeun
naya

[V] I’m a born singer jom nujeobeorin gobaek (I
swear)
Unjaena mulgimanhaesseotdun shingirooga
noon apae isseo
[JIMIN] I’m a born singer eojjeomyeon ireun
gobaek (ireun gobaek)
Guraedo neomu hengbokhae I’m good (whoa
whoa)

[J-HOPE] Uriga ddwuiyeotdeon-nal uri gachi
gyeok-eotdun nal
Samnyun-iran shigan modu hanaga dwaetdeon
maeum
Geureokae heulin pi-ddami nal jyeokshinae
Mudaega ggeutnam dwui noonmuli beonjinae
Maesoongan mada jashin-aegae dajimhae
choshimeul ilchi ankae
Hangsang nadapgae cheo-eumeui na-aegae
bukkeorubji ankae
So we go we go we go
Deo wuiro wuiro wuiro

[BANGTANSONYEONDAN] I’m a born singer jom
nujeobeorin gobaek (I swear)
Unjaena mulgimanhaesseotdun shingirooga
noon apae isseo
I’m a born singer eojjeomyeon ireun gobaek
(ireun gobaek)
Guraedo neomu hengbokhae I’m good (whoa
whoa)

Terjemahan:

Aku seorang penyanyi baru, sebuah pengakuan yang
sedikit terlambat (Aku besumpah)
Khayalan yang selalu tampak begitu jauh kini di
depan mataku (Ada disini)
Aku seorang penyanyi baru, mungkin ini merupakan
pemgakuan awal (pengakuan awal)
Tapi aku sangat senang, sangat senang (whoa
whoa)

Tahap pertama kami berdiri dengan nama
Bangtan
Aku kembali merasa bagaimana latihan pertama
kami 3 tahun lalu
Aku masih tidak berbeda tetap seorang rapper
dari Daegu
Aku menulis kata ‘pro’ di atas ‘amatir’
Saat nge-rap dan menari di atas panggung yang
begitu kuinginkan
Aku merasa masih hidup, perjalanan melelahkan
untuk bekerja dan kembali ke rumah
Aku dapat menahan masalah seperti itu karena
orang-orang melihatku
Bahkan jika tubuhku sakit, sorakan semangat
datang terus-menerus
Sebelum dan sesudah perbedaan debutnya
terletak di perbatasan antara idola dan rapper
Hidup, notebook ku masih penuh dengan sajak
Di ruang ganti dan di antara pertunjukkan ku,
aku memegang pena dan menulis lirik
Beginilah aku, apa sesuatu tentang ku berubah
di depan matamu?
Sial aku masih sama
Aku berubah, katamu? (Apa) Pergi dan beritahu
mereka
Tanpa perubahan aku masih seorang rapper
Yang tidak berubah sejak 3 tahun lalu adalah
aku tetap rapper dan bernyanyi
I’m a born singer, sebuah pengakuan yang
sedikit terlambat (Aku besumpah)
Khayalan yang selalu tampak begitu jauh kini di
depan mataku (Ada disini)
I’m a born singer, mungkin ini merupakan
pemgakuan awal (pengakuan awal)
Tapi aku sangat senang, sangat senang (whoa
whoa)
Sejujurnya aku takut, aku berkata aku akan
menunjukkan kepada mereka semua tapi (aku
takut) untuk membuktikan diriku
Fakta bahwa seorang anak yang dibesarkan
dengan pena dan buku, kini mengejutkan dunia.
Aku tidak tahu
Aku takut aku akan berdiri asimetris dengan
harapan dunia
Dalam hal ini, aku mengkhianati semua orang
yang yakin padaku
Aku meluruskan bahuku yang berat dan naik ke
atas panggung pertamaku
Selama beberapa menit, aku menstabilkan nafas
Orang yang sudah kutonton sekarang semua
menontonku
Mereka melihatku dengan mendongak ke TV,
sekarang mereka di bawahku
Uh seperti kaleidoskop, satu kesempatan
tindakan tanpa beberapa saat untuk menghapus
masa lalu telah dimulai
Pertempuran 3 tahun dengan mic disiram darah
dan keringat, menguap dalam 3 menit
Itu hanya 0 detik tapi aku menuangkannya
dengan jelas. Sial, aku nyata!
‘Hei, apa mimpimu?’ Mimpiku adalah menjadi
bintang rap yang tidak bisa kau rasakan
Dan saat itu turun, mereka bertepuk tangan
yeah aku bisa membaca pikiranmu (eh yeah)
Aku bisa membaca pikiranmu, hanya tersenyum
bukannya tanda Tanya
Anggota lain menepuk bahuku tanpa berkata-
kata
Rasanya seperti hari sebelum kemarin tapi, 20
malam sudah berlalu
Dan membiarkan haters ku, itu pekerjaan
mereka sehari-hari
Meskipun kalian menggodaku dengan keyboard,
aku sudah memenuhi impian ku
Kacamata hitam gaya rambut, aku tahu kenapa
kau mengejek ku
Dalam hal apapun, akulah yang pergi lebih jauh
darimu pada usia 20 tahun

Aku seorang penyanyi baru, sebuah pengakuan yang
sedikit terlambat (Aku besumpah)
Khayalan yang selalu tampak begitu jauh kini di
depan mataku (Ada disini)
Aku seorang penyanyi baru, mungkin ini merupakan
pemgakuan awal (pengakuan awal)
Tapi aku sangat senang, sangat senang (whoa
whoa)

Hari-hari yang kami lalui, hari-hari yang kami
alami brsama-sama
Bagaimana kita menjadi satu pikiran dalam
waktu 3 tahun
Aku basah kuyup dengan darah dan keringat
yang sudah kutumpahkan
Setelah air mata yang keluar
Setiap saat aku memastikan untuk tidak
kehilangan integritasku
Untuk selalu menjadi diriku sendiri, jadi aku
tidak memperlakukan diriku dari awal
Jadi kita pergi
Lebih tinggi

Aku seorang penyanyi baru, sebuah pengakuan yang
sedikit terlambat (Aku besumpah)
Khayalan yang selalu tampak begitu jauh kini di
depan mataku (Ada disini)
Aku seorang penyanyi baru, mungkin ini merupakan
pemgakuan awal (pengakuan awal)
Tapi aku sangat senang, sangat senang (whoa
whoa)

Komentar

Postingan Populer