BTS Jin - Mom Cover


Cheoeum dangsineul mannassjyo
Mannaja maja ureossjyo
Gippeoseo geuraessneunji
Seulpeoseo geuraessneunji
Gieokdo naji anhneyo

Deuril geosi eopseossgie
Geujeo batgiman haessjyo
Geureogodo geuttaen gomaumeul mollassjyo

Amugeosdo moreugo sara wassneyo
Eomma ireumman bulleodo
Waeireohge gaseumi apeujyo
Modeungeol jugo deo juji moshae
Aswiwo haneun dangsinkke
Nan mueoseul deuryeoya halji

Eomma naui eomeoni
Waeireohge nunmuri najyo
Gajang sojunghan nuguboda areumdaun
Dangsineun naui naui eomeoni

Cheoeum dangsinui moseubeun gieokhal su eopsjiman
Majimak moseubeun jukneun nalkkaji gieokhagessjyo
Nae modeun mam dahae saranghapnida
Eomma ireumman bulleodo
Waeireohge gaseumi apeujyo

Modeungeol jugo deo juji moshae
Aswiwo haneun dangsinkke
Nan mueoseul deuryeoya halji
Eomma naui eomeoni
Waeireohge nunmuri najyo
Gajang sojunghan nuguboda areumdaun
Dangsineun naui naui eomeoni
Dangsineun naui naui eomeoni

Terjemahan:

Pertama kali aku bertemu denganmu
Aku menangis begitu aku melihatmu
Apakah karena aku bahagia?
Apakah karena aku sedih?

Aku bahkan tidak ingat
Aku tidak punya sesuatu yang kuberi untuk mu
Aku selalu menerima
Meski begitu, saat itu aku tidak tahu bagaimana harus bersyukur

Aku sudah hidup tanpa mengetahui apapun
Ibu, dengan hanya memanggil namamu
Mengapa hati saya sakit seperti ini?
Ibu memberiku segalanya, Ibu tidak bisa memberi lebih
Untuk Ibu yang menyesal karena itu
Apa yang harus aku berikan?

Ibu, ibuku
Kenapa air mata jatuh seperti ini?
Orang yang paling berharga itu lebih cantik dari orang lain
Kamu adalah milikku, ibuku

Meskipun aku tidak bisa mengingat gambar pertama Ibu
Hanya gambar terakhirmu, aku akan ingat sampai aku mati
Dengan segenap hatiku, aku mencintaimu
Ibu, dengan hanya memanggil namamu
Mengapa hati saya sakit seperti ini?

Ibu memberi saya segalanya, Ibu tidak bisa memberi lebih
Untuk Ibu yang menyesal karena itu
Apa yang harus aku berikan?
Ibu, ibuku
Kenapa air mata jatuh seperti ini?
Orang yang paling berharga itu lebih cantik dari orang lain
Kamu adalah milikku, ibuku
Kamu adalah milikku, ibuku
 

Komentar

Postingan Populer