Suzy - Good Day OS. Uncontrollably Fond

joheulttaen yeppeun nunman boideora
gakkeum nundo anboideora
niga taeudeon geu hyanggiga
gakkabgido haji
joheulttaen geureohdeora

eoneusaenga
meoreojideora geu hyang-giga
yeopmoseubman boyeojudeora
ni nuneun changmunena bichudeora

dasi dorawado
neoui nuni dasi nal bichwodo
yejeongatjin anheulgeol
yejeongwan dareulgeoraneungeol
nuguboda jal algoisseottdeora

sarangeun
honja hagi bappeulttae
geuttae, tteonayagettji
algoisseosseo ni maeumeun
dareun banghyangeuro tteonanji oraenikka

dasi doraomyeon
niga naege dasi wajundamyeon
yejeongatji anhado
yejeongwan manhi dareudaedo sanggwaneobseo
jebal dorawa

soljighi saranghanjeog eobseottda
geureohge midgosipda
mideulsuga eobtjanha
mideulsuga eobtjanha

dasi doraomyeon
niga naege dasi wajundamyeon
yejeongatji anhado
yejeongwan manhi dareudaedo sanggwaneobseo
jebal dorawa


Terjemahan:


Ketika itu baik,  aku hanya dapat melihat mata yang cantik
Terkadang, aku bahkan tidak bisa melihat matamu
Wangi yang kamu pakai begitu dekat
Ketika baik-baik saja

Tapi tiba-tiba
Wangi itu mulai semakin jauh
Kamulah yang menunjukkan padaku sisi dari dirimu
Aku hanya bisa melihat matamu tercermin pada jendela

Bahkan ketika kamu datang kembali
Ketika matamu bersinar padaku lagi
Tidak seperti sebelumnya
Berbeda dari sebelumnya
Tapi aku tahu itu lebih baik dibanding orang lain

Cinta
Ketika kamu sedang sibuk jatuh cinta seorang diri
Lalu aku harus pergi
Aku tahu tentang hatimu
Karena sudah lama sejak hati itu berjalan ke arah yang berbeda

Jika kamu datang kembali
Jika kamu datang kembali padaku
Bahkan jika tidak seperti sebelumnya
Bahkan jika itu berbeda, aku tidak peduli
Tolong datanglah kembali

Jujur, aku belum pernah jatuh cinta
Aku ingin mempercayainya
Tapi aku tidak bisa percaya
Tapi aku tidak bisa percaya

Jika kamu datang kembali
Jika kamu datang kembali padaku
Bahkan
jika tidak seperti sebelumnya
Bahkan jika itu berbeda, aku tidak peduli
Tolong datanglah kembali

Komentar

Postingan Populer