Honey-G - My Love OST. Uncontrollably Fond

harujongil neoman saenggak na nae gaseumi ttatteushae
dathyeoissdeon nae ipsuri neoman bulleo eotteokhae
neowa hamkke issneun geot cheoreom kkumeul kkun deut haengbokhae
gamgo issneun nae du nune neoman boyeo eotteokhae
My love naegen neoya
My love naman barabwa
nareul usge hal ojik dan hansaram
geuge baro neoya
areumdaun neoui nunbicce dalkomhan moksorie
jam mot deuneun aicheoreom seollen naneun eotteokhae
My love naegen neoya
My love naman barabwa
nareul usge hal ojik dan hansaram
geuge baro neoya
cheoeumbuteo na nae maeumsoge ganjikhaessdeon mal
naui nunmulcheoreom gaseumga deuk dameul mal
ojik neomaneul saranghae
My girl My dream My love
neoya naegen neoppuniya
hamkke haengbokhal ojik dan hansaram
geuge baro neoya
naui sarang MY love

Terjemahan:
 
Sepanjang hari, saya hanya berpikir tentangmu
hatiku tumbuh begitu hangat
Bibirku yang dulu nya tutup sekarang hanya memanggil mu
Apa yang saya lakukan?
Seolah-olah saya bersama mu, seolah-olah saya sedang bermimpi
Aku sangat bahagia
saat mataku tertutup, saya hanya dapat melihat mu
Apa yang saya lakukan?
cintaku, bagi saya itu dirimu
cinta ku, tatap lah aku
Satu-satunya orang yang membuat saya tersenyum
Itu kamu
mata indah mu, suara manismu
Membuat jantungku berdebar
Seperti anak-anak yang tidak bisa tidur
Apa yang saya lakukan?
cintaku, bagi ku oh dirimu
cinta ku, tatap lah aku
Satu-satunya orang yang membuat saya tersenyum
Itu kamu
Kata Aku terus dalam hati saya dari awal
Kata-kata yang mengisi hatiku seperti air mata
aku hanya mencintaimu
 
Gadisku saya membayangkanmu saya bermimpi untukmu
Ini adalah kamu, hanya kamu untuk ku
Satu-satunya orang yang bisa menyenangkan hatiku
Itu kamu
cintaku, oh cintaku

Komentar

Postingan Populer