Eric Nam - Shower OST. Uncontrollably Fond

andoendago malhamyeon
i nae maeumi dallajilkka
imi gaseumsoge dameun neoreul
ijewa eotteohge kkeonaelkka

ireomyeon andoendago
myeochbeoneul doenoeyeosseulkka
neudaseobsi naerineun sonagicheoreom
gabjagi chaja on neoreul

naega johahamyeon andoeni
geunyang saranghamyeon andoelkka
nae jasineul sogimyeo
neoreul sogyeogamyeonseo
jinaeneunge silhjiman
nalo inhae jigeum uriga
haeng-yeo meoreojilkka dulyeowo
geobina hogsina i biga geuchimyeon
neol hyanghan nae maeumdo meomchulkka

naega johahamyeon andoeni
geunyang saranghamyeon andoelkka
nae jasineul sogimyeo
neoreul sogyeogamyeonseo
jinaeneunge silhjiman
nalo inhae jigeum uriga
haeng-yeo meoreojilkka dulyeowo
geobina hogsina i biga geuchimyeon
neol hyanghan nae maeumdo meomchulkka


Terjemahan:


Jika aku mengatakan aku tidak bisa
Akankah hatiku berubah?
Aku sudah menempatkan dirimu di hatiku
Jadi bagaimana aku bisa mengeluarkanmu sekarang?

Aku berkata pada diriku sendiri beberapa kali
Bahwa aku tidak harus melakukan ini
Tapi seperti hujan tidak diharapkan
Kamu tiba-tiba datang padaku

Tidak bisakah aku menyukaimu?
Tidak bisakah aku hanya mencintaimu?
Meskipun aku tidak suka menipu diri sendiri atau dirimu
Aku takut kita akan semakin renggang karena diriku
Aku takut saat hujan ini berhenti
Perasaanku untukmu juga akan berhenti

Tidak bisakah aku menyukaimu?
Tidak bisakah aku hanya mencintaimu?
Meskipun aku tidak suka menipu diri sendiri atau dirimu
Aku takut kita akan semakin renggang karena diriku
Aku takut saat hujan ini berhenti
Perasaanku untukmu juga akan
berhenti

Komentar

Postingan Populer