Jamie - Somehow OST. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

왠지 요즘 자꾸 아무 때고
Waenji yojeum jakku amu ttaego
피식 입꼬리가 올라가고
Pisik ipkkoriga ollagago
바보 같단 말에도 웃음이 번져와
Babo gatdan maredo useumi beonjyeowa
게다가 또 자꾸 아무 때고
Gedaga tto jakku amu ttaego
불쑥 콧노래가 흘러나와
Bolssuk kotnoraega heulleonawa
난감한 순간이 한두 번이 아니야
Namgamhan sungani handu beoni aniya


늘 스쳐왔던 거리에
Neul seuchyeowatdeon georie
풍경들마저
Punggyeongdeulmajeo
왠지 요즘 다 내겐
Waenji yojeum da naegen
예뻐 보이기만 한데
Yeppeo boigiman hande

Sometimes I feel like
(I’m) dreaming of your love
도대체 내게 넌 뭘 한 거야
Dodaeche naege neon mwol han geoya
모든 게 꿈만 같아
Modeun ge kkumman gata
하루 종일 내내 니 생각에
Haru jongil naenae ni saenggage
심장마저 어쩔 줄을 몰라
Simjangmajeo eojjeol jureun molla
이것 봐 얘 또 쿵쾅거려
Igeot bwa yae tto kungkwanggeoryeo

까칠했던 나의 말투들이
Kkachhaetdeon naui maltungdeuri
어느새 혀 짧은 소릴 하고
Eoneusae hyeo jjalbeun soril hago
점점 변해가는 내 모습이 놀라워
Jeomjeom byeonhaeganeun nae moseubi nollawo

왜 이렇게 또 그립고
Wae ireoke tto geuripgo
보고 싶은지
Bogo sipeunji
나 아닌 척을 해도
Na anin cheogeun haedo
자꾸만 애가 타는 걸
Jakkuman aega taneun geol

Sometimes I feel like
(I’m) dreaming of your love
도대체 내게 넌 뭘 한 거야
Dodaeche naege neon mwol han geoya
모든 게 꿈만 같아
Modeun ge kkumman gata
하루 종일 내내 니 생각에
Haru jongil naenae ni saenggage
내 맘 내 맘 어쩔 줄을 몰라
Nae mam nae man eojjeol jureun molla
이것 봐 나 또 웃고 있잖아
Igeot bwa na tto utgo itjanha

처음이야 나
Cheoeumiya na
이렇게 행복한 거
Ireoke haengbokhan geo
이렇게도 좋은 거
Ireoke nado joeun geo
너를 만나서 내가
Neoreul mannaseo naega
나란 게 살면서 첨으로 감사해
Naran ge salmyeonseo cheomeuro gamsahae
Cuz I want you

말해 말해 말해줘 내 맘이
Malhae malhae malhaejwo nae mami
기다려온 그 말을 알잖아
Gidaryeoon geu mareul aljanha
달콤한 꿈결처럼
Dalkomhan kkumgyeolcheoreom
하루 이틀 계속 니 생각에
Hari iteul gyesok ni saenggage
잠 못 드는 내 마음 어떡해
Jam mot deuneun nae maeum eotteokhae
이것 봐 얘 또 쿵쾅거려
Igeotbwa yae tto kungkwanggeoryeo

Terjemahan:
 
Akhir-akhir ini, untuk beberapa alasan
Sudut bibirku melebar setiap saat
Bahkan ketika aku memanggil diriku orang bodoh, senyuman menyebar
Juga, di setiap saat
Aku tiba-tiba mulai bersenandung
Momen-momen memalukan ini terus terjadi

Di jalan yang selalu aku lewati
Bahkan pemandangan terlihat lebih cantik akhir-akhir ini
Untuk beberapa alasan

Terkadang aku merasa seperti
(Aku) memimpikan cintamu
Apa yang kau lakukan padaku?
Segala hal tampak seperti sebuah mimpi
Sepanjang hari, aku memikirkanmu
Bahkan hatiku tidak tahu apa yang harus dilakukan
Dengar, ini berdebar-debar lagi

Aku dulu berbicara tajam
Tapi sekarang aku berbicara lebih manis
Ini luar biasa melihat bagaimana aku berubah

Kenapa aku sangat merindukanmu?
Aku mencoba mengabaikannya
Tapi aku tetap terbakar

Terkadang aku merasa seperti
(Aku) memimpikan cintamu
Apa yang kau lakukan padaku?
Segala hal tampak seperti sebuah mimpi
Sepanjang hari, aku memikirkanmu
Bahkan hatiku tidak tahu apa yang harus dilakukan
Lihat, aku tersenyum lagi

Ini pertama kalinya
Bahwa aku sebahagia ini
Bahwa aku menyukai seseorang sebanyak ini
Setelah aku bertemu denganmu
Aku bersyukur bahwa aku adalah aku untuk pertama kalinya
Karena aku menginginkanmu

Katakan padaku, katakan padaku
Kau tahu kata-kata hatiku yang sudah menunggu
Seperti mimpi indah
Hari demi hari, aku terus memikirkanmu
Jadi aku tak bisa tertidur, apa yang harus aku lakukan?
Dengar, jantungku berdebar-debar lagi

From: https://haebaragisun.wordpress.com

Komentar

Postingan Populer