James Arthur - Say You Won't Let Go

I met you in the dark
You lit me up
You made me feel as though
I was enough
We danced the night away
We drank too much
I held your hair back when
You were throwing up

Then you smiled over your shoulder
For a minute I was stone cold sober
I pulled you closer to my chest
And you asked me to stay over
I said, I already told you
I think that you should get some rest

I knew I loved you then
But you'd never know
'Cause I played it cool when I was scared of letting go
I knew I needed you
But I never showed
But I wanna stay with you
Until we're grey and old
Just say you won't let go
Just say you won't let go

I wake you up with some breakfast in bed
I'll bring you coffee
With a kiss on your head
And I'll take the kids to school
Wave them goodbye
And I'll thank my lucky stars for that night

When you looked over your shoulder
For a minute, I forget that I'm older
I wanna dance with you right now, oh
And you look as beautiful as ever
And I swear that every day you'll get better
You make me feel this way somehow

I'm so in love with you
And I hope you know
Darling, your love is more than worth its weight in gold
We've come so far my dear
Look how we've grown
And I wanna stay with you
Until we're grey and old
Just say you won't let go
Just say you won't let go
I wanna live with you
Even when we're ghosts
'Cause you were always there for me
When I needed you most

I'm gonna love you 'til
My lungs give out
I promise till death we part
Like in our vows
So I wrote this song for you
Now everybody knows
That it's just you and me
Until we're grey and old
Just say you won't let go
Just say you won't let go

Just say you won't let go
Oh, just say you won't let go

Terjemahan:
 
Aku bertemu denganmu di kegelapan
Kau terangi aku
Kau membuatku merasa seakan-akan
Aku berkecukupan
Kita berdansa semalaman
Kita minum terlalu banyak
Kupegangi dirimu saat
Kau muntah-muntah

Lalu kau menoleh dan tersenyum
Semenit aku sadar sesadar-sadarnya
Kutarik kau mendekat ke dadaku
Dan kau memintaku untuk tinggal
Kubilang, sudah kukatakan padamu
Kurasa kau harus istirahat

Aku tahu sejak saat itu aku mencintaimu
Tapi kau takkan pernah tahu
Karena aku pura-pura tak apa-apa saat aku takut kehilanganmu
Aku tahu aku membutuhkanmu
Tapi tak pernah kutunjukkan
Tapi aku ingin terus bersamamu
Hingga kita tua dan beruban
Katakan saja kau takkan perg
 Katakan saja kau takkan pergi
 
Kubangunkan dirimu dengan sarapan di tempat tidur
Kan kubawakan kau kopi
Dengan kecupan di kepalamu
Dan aku kan mengantar anak-anak sekolah
Lambaikan tangan pada mereka
Dan aku kan berterima kasih pada bintang keberuntunganku untuk malam itu

Saat kau menoleh menatapku
Semenit, aku lupa bahwa aku lebih tua
Aku ingin berdansa denganmu sekarang juga, oh
Dan kau tampak secantik biasanya
Dan sumpah setiap hari kau selalu lebih cantik
Kau membuatku merasa begini entah bagaimana

Aku teramat jatuh cinta padamu
Dan kuharap kau tahu
Sayang, cintamu lebih berharga daripada emas
Kita tlah sampai sejauh ini, sayang
Lihatlah bagaimana kita tlah tumbuh
Dan aku ingin terus bersamamu
Hingga kita tua dan beruban
Katakan saja kau takkan pergi
Katakan saja kau takkan pergi

Aku ingin hidup bersamamu
Bahkan saat kita hanya jiwa
Karena kau selalu ada untukku
Saat aku sangat membutuhkanmu

Aku kan mencintaimu hingga
Paru-paruku berhenti
Kuberjanji hingga mati memisahkan kita
Seperti sumpah setia kita
Maka kutulis lagu ini untukmu
Kini semua orang tahu
Bahwa hanya kau dan aku
Hingga kita menua dan beruban
Katakan saja kau takkan pergi
Katakan saja kau takkan pergi

Katakan saja kau takkan pergi
Oh, katakan saja kau takkan pergi
 

Komentar

Postingan Populer