Park Bo Gum - My Dearest OST. Moonlight Drawn By Clouds

nae maeum asinayo
nae nunmuri malhajanhayo
naega saraon dongan
naega saragal dongan
geudaen geudaen
nae jeonbuin geojyo
nae saramin geojyo

gaseum apeun mankeum jiugo
jiwodo jiul su eobtneun sarang
sesangi eoreodo
meomchuji anheul sarang
charari naega
da apahalgeyo

nae geogjeong marayo apeugo
apado sarangijyo
nan haengboghajyo
yeongwonhan naui
nae saram geudaenikka

nuneul tteul suga eobseo
geudaega nae ape eobseul ttaen

kkochi pida sideureo
nunmure naelyeoanjeun
geu bamcheoreom
dulyeoumppunijyo
dulyeoumppunijyo

gaseum apeun mankeum jiugo
jiwodo jiul su eobtneun sarang
sesangi eoreodo
meomchuji anheul sarang
nae soneul kkog jabayo

sesangi urireul oemyeonhayeodo
i son nohji anheul geoyeyo

gaseum apeun mankeum jiugo
jiwodo jiul su eobtneun sarang
sesangi eoreodo
meomchuji anheul sarang
charari naega
da apahalgeyo

nae geogjeong marayo
apeugo apado sarangijyo
nan haengboghajyo
yeongwonhi geudaen
naesaram saranghaeyo

Terjemahan:

Apakah kamu tahu hatiku
Air mataku memberitahukan kamu
Alasan aku hidup dulu
Alasan aku hidup sekarang
Kamu, kamu
Kamu seutuhnya milikku, kan?
Kamu milikku, kan?

Meskipun hatiku terluka
Cinta ini tidak dapat dihapus meskipun aku mencoba menghapusnya dan menghapusnya lagi
Meski jika dunia membeku, cinta ini tidak akan berpindah
Aku lebih memilih menjadi lebih sakit

Jangan khawatirkan aku
Meskipun sakit, ini tetaplah cinta
Aku bahagia
Karena kamu akan selalu menjadi milikku

Aku tidak dapat membuka mataku
Di saat kamu tidak di depanku

Bunga-bunga melayu
Air mata jatuh ke tanah
Seperti malam, hanya ada ketakutan
Hanya ada ketakutan

Meskipun hatiku terluka
Cinta ini tidak dapat dihapus meskipun aku mencoba menghapusnya dan menghapusnya lagi
Meski jika dunia membeku, cinta ini tidak akan berpindah
Genggam tanganku dengan erat

Meski jika dunia menentang kita
Tangan ini tidak akan pernah melepasmu

Meskipun hatiku terluka
Cinta ini tidak dapat dihapus meskipun aku mencoba menghapusnya dan menghapusnya lagi
Meski jika dunia membeku, cinta ini tidak akan berpindah
Aku lebih memilih menjadi lebih sakit

Jangan khawatirkan aku
Meskipun sakit, ini tetaplah cinta
Aku bahagia
Karena kamu akan selalu menjadi
milikku
Aku mencintaimu

From: http://thecherrya.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer