LYn - Love Story OST. Legend Of The Blue Sea

eonjena gateun kkume
naccseon eolgureul hago
meomchwojin sigan soge
neowa majuchyeossdeon na
jogeum duryeowossnabwa
yeongwonhi kkumilkkabwa
ijen nuneul tteodo neoya
This is love story
gamchul suga eopsneun
neoman boneun du nuneul
gameul suga eopsneun nan
This is amazing
sesang modeun geoseul
naege modu jundaedo
neowa bakkul su eopseo nae sarangeul
eonjenga dan hanbeonjjeum
naege wajul georago
geu saram geu sarangeul
nan kkok chajeul georago
manhi apeugessjiman
dasi naege mureodo
jeongmal sarangijanha
This is love story
gamchul suga eopsneun
neoman boneun du nuneul
gameul suga eopsneun nan
This is amazing
sesang modeun geoseul
naege modu jundaedo
bakkul suga eopseo
This is love story
That I can’t hide away
neoui gaseum sogeseo
gipi jamdeulgo sipeo
igeon sarangiya
ige haengbogiya
hoksi kkum sogilkkabwa
nuneul tteul suga eopseo
This is my love story
saranghae neomaneul

Terjemahan:
 
Selalu dalam mimpi yang sama
Dengan wajah asing
Dalam waktu beku
Saya menghadapi dirimu
Saya pikir saya agak takut
Bahwa ini akan menjadi mimpi selamanya
Tapi sekarang, bahkan ketika saya membuka mata saya, itu jelas adalah dirimu
Ini adalah kisah cinta
Aku tidak bisa menyembunyikannya
Mataku hanya melihat dirimu
Aku tidak bisa menutup nya
Ini luar biasa
Bahkan jika saya mendapatkan segala sesuatu di dunia
Saya tidak bisa menukarnya dengan Anda, cinta ku
Beberapa hari, setidaknya sekali
Itu akan datang kepada saya
orang itu, pertanda cinta
sebagaimana Saya merasakanya
Ini akan menyakiti begitu dalam
Tetapi bahkan jika kau bertanya padaku lagi
Ini benar-benar ku sangat mencintai
Ini adalah kisah cinta
Aku tidak bisa menyembunyikannya
Mataku hanya ingin melihat mu
Aku tidak bisa menutup nya semudah itu
Ini luar biasa
Bahkan jika saya mencarinya segala sesuatu di dunia
Saya tidak bisa menukarnya
Ini adalah kisah cinta
bahwa saya tidak dapat menyembunyikan diri
Dalam hatimu
Saya ingin sangat jatuh tertidur
Ini cinta
Ini adalah kebahagiaan
Dalam hal ini adalah mimpi
Saya tidak bisa membuka mata saya
Ini adalah kisah cinta saya
Aku mencintaimu, hanya dirimu

Komentar

Postingan Populer