BTS - Don't Leave Me

(V) kimi no kotoba ni wa ikutsu mono imi ga
aru youni kikoeru kara what's what
(RM) nazo no ashiato
mitsuketara follow
nomi komareru my shadow
hikai no urugawa ni hisometa
(JH) aenai kimidake ga shiru answer
togirereu mae ni I wanna know everything

(JK) toki ga nagareru hodo fukamaru kimi no
kako to mirai no aida ni iru boku wa ima
(JM) don't leave me, I believe hashiridasu (hashiridasu)
no ending kimi wa boku no kodou (boku no kodou)
(JK) tatoe donna ame ni utaretemo
tatoe donna yami ni kesaretemo
(J) sukuidasu yo kanarazu, kimi wa hitori janai

(V) ugoku hazunai tokei no hari ga ima
ippo ippo fumidazu youni moving on
(SG) calling me passing me surechigai all of it, destiny
soredemo hajimaru one way race, hanare hajimetemo that's okay
(JH) You don't gotta worry about a thing, nah, not a thing
(RM) kondo wa ore ga okuru ban kanazuru todokeru your thoughts

(JK) toki ga modoseru nara denaoseru noni,
kage to hikari no aida ni iru kimi wa naku
(J) don't leave me I believe te wo nobasu (te wo nobasu)
no ending kimi wa boku no kibou (boku no kibou)
(JK) tatoe donna ame ni utaretemo
tatoe donna yami ni kesaretemo
(JM) me wo tojizu ni kanjite,
kimi wa hitori janai (janai)

ah~~

(V) subete wa byousoku de kakou e
(JK) ima wo ikiru imi wo shitta kimi to deatte
(J) don't leave me, I believe hashiridasu (hashiridasu)
no ending kimi wa boku no kodou (boku no kodou)
(JK) tatoe donna ame ni utaretemo
tatoe donna yami ni kesaretemo
(JM) sukuidasu yo kanarazu, kimi wa hitori janai(janai)

Terjemahan:

(V) Kata-katamu terdengar memiliki banyak arti, jadi apakah itu?
(RM) jejak kaki misterius
temukan mereka dan ikuti
bayanganku terpojok
bersembunyi di balik cahaya
(JH) Aku tidak bisa bertemu denganmu tapi hanya kamu yang tahu jawabannya
Sebelum kita berakhir, aku ingin tahu segalanya

(JK) semakin banyak waktu mengalir semakin banyak hal berubah,
ruang antara kau di masa lalu dan aku di masa depan, sekarang
(JM) jangan tinggalkan aku, aku percaya, mulai berlari (mulai berlari)
tanpa akhir, kau adalah detak jantungku (detak jantungku)
(JK) tidak peduli hujan turun,
tidak peduli kegelapan apa yang bersembunyi
(J) Aku pasti akan menyelamatkanmu, kau tidak sendirian

(V) jarum jam yang harus dibekukan
sekarang maju selangkah demi selangkah seperti bergerak
(SG) memanggiku, melewatiku, melewatkan semua itu, takdir
meskipun demikian itu memulai balapan satu arah, bahkan jika kita mulai berpisah,
tidak apa-apa
(JH) Kau tidak perlu khawatir tentang sesuatu, nah, bukan apa-apa
(RM) Kali ini giliranku untuk mengirimnya,
Aku pasti akan menggapaimu dan pikiranmu

(JK) Jika saja aku bisa mengulang kembali waktu dan memulai kembali,
kau menangis di antara bayangan dan cahaya
(J) jangan tinggalkan aku, aku percaya, menggapai (menggapai)
tanpa akhir, kau adalah harapanku (harapanku)
(JK) tidak peduli hujan turun,
tidak peduli kegelapan bersembunyi
(JM) Buka matamu dan rasakan, kau tidak sendirian


(V) Semuanya kembali ke masa lalu dalam hitungan detik
(JK) aku menemukan alasan hidup untuk sesaat,
dan itu semua karena aku bertemu denganmu
(J) jangan tinggalkan aku, aku percaya, mulai berlari (mulai berlari)
tanpa akhir, kau adalah detak jantungku (detak jantungku)
(JK) tidak peduli hujan turun,
tidak peduli kegelapan apa yang bersembunyi

(JM) Aku pasti akan menyelamatkanmu, kau tidak sendirian (kau tidak sendirian)

Komentar

Postingan Populer