IU - Ending Scene

Annyeong oraenmaniya
Mureumpyo eopsi cham neodaun moksori
Jeonghaejin gyuchikcheoreom
Chuun mungae neul ttokgateun ne jari

Jedaero jal meogeo da jinaganikka
Yejeoncheoreom jamdo jal jage doel geoya
Jinsimeuro bilge
Neoneun deo haengbokhal jagyeogi isseo

Geureon mareun haji ma jebal
Geu mari deo apeun geo aljanha
Saranghaejul georamyeo da mwoya
Eotteon mameul jun geonji neoneun moreul geoya

Oerowossdeon mankeum
Neoreul neoboda saranghaejul saram
Kkok mannasseumyeon hae
Naega aniraseo mianhae
Juneun ge swipjiga anha

Geureon mareun haji ma jebal
Geu mari deo apeun geo aljanha
Saranghaejul georamyeo da mwoya
Eotteon mameul jun geonji kkeutnae moreul

Soljikhi malhaejullae jebal
Neoramyeon da mitneun geo aljanha
Ne maldaero eonjenga nado
Na gateun nugungaege
Sarangbatge doelkka?

Terjemahan:

Hai, sudah lama
Tak ada tanda tanya dalam suaramu, itu lah kamu
Seakan itu adalah aturan
Kursimu selalu sama, di samping pintu yang dingin

Pastikan kau makan dengan baik, karena semuanya akan berlalu
Kau akan dapat tertidur seperti yang biasanya
Aku benar-benar serius
Kau pantas menjadi lebih berbahagia

Jangan katakan kata-kata itu, aku mohon
Kau tahu kan kata-kata itu semakin menyakitkan
Kau bilang kau akan mencintaiku, apa gunanya?
Kau tak tahu hati seperti apa yang kau berikan padaku

Sebetapa kesepiannya dirimu
Aku sangat berharap kau menemukan seorang
Yang kan mencintaimu lebih dari dirimu sendiri?
Aku menyesal karena dia bukanlah aku
Tak mudah tuk memberi

Jangan katakan kata-kata itu, aku mohon
Kau tahu kan kata-kata itu semakin menyakitkan
Kau bilang kau akan mencintaiku, apa gunanya?
Kau tak tahu hati seperti apa yang kau berikan padaku

Tolong jujurlah padaku
Kau tahu kan aku selalu percaya pada perkataanmu
Seperti yang kau bilang
Akankah aku menerima cinta
Dari seseorang sepertiku?

Komentar

Postingan Populer