Suzy & Baekhyun - Dream

[Baekhyun] Yeppeune oneuldo eojemankeum
Ani oneureun deo yeppeojyeotne
Ireon mareul hal ttaemada neoneun
Mot deureun cheok neul ttan yaegireul hae
[Suzy] Eojen neomu joheun kkumeul kkwosseo
Jigeum malhaejugin ganjireowoseo
Malhagi silheo
Geurigo ireon geon malhamyeon an doendae

[Suzy] Dream dasin kkuji mothaneun
Neomu gibun joheun kkum
Naneun niga kkok geureon geo gateunde
[Baekhyun] Dream jongil areungeorineun
Neomu gibun joheun kkum
Geuge baro neo

[Suzy] Lararara hmm
[Baekhyun] Lararara hmm

[Baekhyun] Uri dul neomu jal eoullindae
I know she knows
Sasil naega bwado geurae
Geunde gakkeum buranhan gibuni deul ttaen
Honjaseo uljeokhae Hmm

[Suzy] Hmm geojitmal geureoke jasin itneun
Eolgureul hago isseumyeonseo
Hajiman deutgien cham johda geureokin hane

[Suzy] Dream dasin kkuji moshaneun
Neomu gibun joheun kkum
Naneun niga kkok geureon geo gateunde
[Baekhyun] Dream jongil areungeorineun
Neomu gibun joheun kkum
Geuge baro neo

[Suzy] Well I don’t care
Even if you’re a sweet liar
[Baekhyun] Well I don’t care
Cause I will make you believe

Dream jigeum geureon nuneuro
Nareul barabol ttaemyeon
Naneun niga kkok nae geot gateunde
Dream dasi jamdeulgo sipeun
Neomu gibun joheun kkum
Geuge baro neo

Terjemahan:

Kau cantik, secantik dirimu di hari kemarin.
Tidak, kau lebih cantik dari pada hari kemarin.
Saat aku mengatakan sesuatu seperti ini
Kau selalu mengubah subjek pembicaraan dan seakan-akan kau tidak mendengar apapun.

Aku bermimpi indah kemarin
Aku tidak akan memberitahumu sekarang
Karena aku begitu malu
Dan juga kau tahu, tidak baik membicarakan tentang mimpi kepada seseorang.
Mimpi, yang tidak akan bisa ku miliki lagi
Itu benar-benar indah
Aku pikir kau seperti sebuah mimpi
Mimpi yang selalu kuingat setiap saat
Benar-benar manis
Dan itu adalah dirimu

Lararara hmm
Lararara hmm

Orang-orang bilang, kita adalah pasangan yang sangat lucu
Aku tahu, dia tahu
Sebenarnya aku juga berpikir seperti itu
Namun terkadang aku merasa khawatir tentangmu
Dan aku akan merasa sedih sendiri, hmm

Hmm, kau mengatakan kebohongan
Terlihat itu seperti meyakinkan
Tetapi itu sangat manis untuk di dengar
Itu adalah..

Mimpi, yang tidak akan pernah ku miliki lagi
Itu benar-benar indah
Aku pikir kau seperti sebuah mimpi
Mimpi, yang selalu ku ingat setiap saat
Benar-benar manis
Dan itu adalah dirimu

Ya, aku tidak peduli
Meskipun kau seorang pembohong manis
Ya, aku tidak peduli
Karena aku akan membuat dirimu percaya

Mimpi
Saat kau menatapku seperti itu
Akumerasa seperti kau adalah milikku
Mimpi, membuatku ingin kembali tidur lagi
Bermimpi indah lagi
Dan itu adalah tentangmu

Komentar

Postingan Populer