Mamamoo - Double Trouble Couple OST. Strong Woman Do Bong Soon

Goyohan maeumsoge Trouble 
heundeulligo issneun geon True 
saenggakjido moshan neoui jonjaero inhae
iri bokjaphaejyeosseo 

Pihal su eopsneun Sweet Trouble  
gibuni nappeujin anhgun
naccseon neukkimiya pyeongonhal ttae boda 
waenji deo kkeullineun geol
(Oh I need you I don’t understand me) 

Jeomjeom ppajyeodeuneun geolkka
eoneusaenga nado mollae 

Double Trouble Couple 
ajik munjega neomu manheun uri dul
Bubble Bubble Couple
isanghage nae maeumi nogadeune

Sweet Trouble
You feel me now?
Time is over
mwol gominhae ne saenggakdo nawa gateunde

Geokjeongi neureonane double
gamchul su eopsdaneun geon True
jakku saenggagina neoe daehan seutoriga
kkeutdo eopsi geuryeojyeo

Ey ey
Yunanhi nae chwihyangeun hwakgohae
eoryeoun deut meoljjeonghae boineun
moseupgwan dareun banjeone maeryeogeul neukkine mwol geuri nollae
saenggakdo moshaesseo nungamado da boineun geol
(I just call to say I don’t understand me)

Jeomjeom ppajyeodeuneun geolkka eoneusaenga nado mollae

Double Trouble Couple
ajik munjega neomu manheun uri dul
Bubble Bubble Couple
isanghage nae maeumi noga deune

Ordinary day ne saenggageun maeil
nan amureohji anheun deut
pyojeongeul sumgiryeo haedo (I can’t fool you)

Jeomjeom deureonaneun nae maeum moreugessda malhaebolkka

Double Trouble Couple
ajik munjega neomu manheun uri dul
Bubble Bubble Couple
isanghage nae maeumi noga deune

Sweet Trouble
You feel me now?
Time is over
mwol gominhae ne saenggakdo nawa gateunde

Terjemahan:

Masalah di hatiku yang sunyi
Benar bahwa itu bergetar
Karenamu, yang bahkan belum aku pikirkan
Keadaan menjadi rumit
 Tak bisa menghindari masalah manis ini
Tapi aku merasa buruk tentang itu
Ini perasaan yang aneh
Daripada merasa nyaman
Aku lebih tertarik padamu
(Oh aku membutuhkanmu, aku tak memahami diriku)


Apa aku jatuh padamu?
Bahkan tanpa sadar?


Dua pasangan bermasalah
Kita masih punya terlalu banyak masalah
Pasangan gelembung, gelembung
Tapi anehnya, hatiku meleleh


Masalah manis
Kau merasakanku sekarang?
Waktu habis
Apa yang kau khawatirkan? Kau juga memikirkan hal yang sama


Semakin khawatir, dobel
Benar bahwa aku tak bisa menyembunyikannya
Aku terus memikirkanmu
Cerita tentangmu terbayang-bayang tanpa henti


Seleraku sudah tetap
Daripada tampak sulit dan normal
Aku terpikat pada pesona tersembunyi
Kenapa kau begitu mengejutkan?
Aku bahkan belum berpikir tentang itu
Tapi aku bisa melihat itu semua saat aku menutup mataku
(Aku hanya menelepon untuk mengatakan aku tak memahami diriku)


Apa aku jatuh padamu?
Bahkan tanpa sadar?


Dua pasangan bermasalah
Kita masih punya terlalu banyak masalah
Pasangan gelembung, gelembung
Tapi anehnya, hatiku meleleh


Hari yang biasa, aku memikirkanmu setiap hari
Aku mencoba menyembunyikan wajahku
Seolah itu bukan apa-apa tapi
(Aku tak bisa membodohimu)


Perasaanku makin dan makin jelas
Haruskah aku katakan saja padaku


Dua pasangan bermasalah
Kita masih punya terlalu banyak masalah
Pasangan gelembung, gelembung
Tapi anehnya, hatiku meleleh


Masalah yang manis
Kau merasakanku sekarang?
Waktu sudah berakhir
Apa yang kau khawatirkan? Kau juga memikirkan hal yang sama

Komentar

Postingan Populer