Kim Jong-hyun ft Taeyeon - Breath

[Jonghyun] Nado moreulge jeonhwagireul deulgo marasseo
naya…cheom oreanmaniya
neomu himi deureoseo jabgido mianhaeseo
neoreul bonaen ge… huhwidwaeseo hansumman swineungeol

[Taeyeon] Neomu nollaseo mari naojido anhasseo
ddeollineungaseumman budjabasseo
manhi himdeunji jigeum eodi ittneunji
mudgido jeone nunmuri heulleosseo
[All] Ne sumsuriman deullyeodo geurae

[All] Nunmuri ireohke heulleonaerimyeon
[Jonghyun] Akkideon nae jageun chueogdeulmajeodo [All] Eojjeol jul molla
[All] Neomu apaseo seoro nohajugil yaksokhaejiman
[Jonghyun] Jasin eobseul ddae,
[All] Gakkeum sumsorirado deullyeojugil

[Jonghyun] Sumeul swineun ge maeil nuneul deuneun ge
gyeou harureul saneun ge
[Taeyeon] Jugneun geot boda himi deundago nege mareul mothaesseo
geokjeonghal geot gataseo…
[All] Babocheoroeom hansumman swineun geol

[All] Nunmuri ireohke heulleonaerimyeon
akkideon nae jageun chueogdeulmajeodo eojjeol jul molla
neomu apaseo seoro nohajugil yaksokhaejiman
jasin eobseul ddae,
gakkeum sumsorirado deullyeojugil

[Taeyeon] Hagopeun mari manhado
nan amu maldo meot hago…
da gwaenchanadago seororeul dalleago ([All] Apahaesseo)
[Jonghyun] Da dwideurrimyeon urin haengbokhagiman haesseo
[All] Nohji mothago isseo

[All] Nunmuri ireohke heulleonaerimyeon
[Jonghyun] Akkideon nae jageun chueogdeulmajeodo [All] Eojjeol jul molla
neomu apaseo seoro nohajugil yaksokhaejiman
[Jonghyun] Jakku nega saenggak nal ttaen..
[Taeyeon] Cheomeul su eobsi himdeul ttaen…
[All] Ireohkerado gakkeum sumsorirado deullyeojugil

Terjemahan:

Tanpa menyadarinya , aku memegang telepon
Ini aku , sudah begitu lama
Karena ini begitu berat, karena aku merasa buruk jika aku menahanmu kembali
Karena aku menyesal membiarkanmu pergi, aku hanya bisa mendesah

Karena aku sangat terkejut, aku tidak bisa berkata-kata
aku berpegang pada hatiku yang gemetar
Apa kau berusaha begitu banyak ? Dimana dirimu?
Bahkan sebelum aku bisa bertanya, air mata ini jatuh
hanya dengan mendengar suara nafasmu

Ketika air mata jatuh , bahkan kenangan terdalam yang tersimpang didalam hatiku tidak tahu harus apa
Karena ini sangat menyakitkan, kita berjanji untuk melepaskan satu sama lain
Tapi setiap saat aku tidak yakin bisa melakukannya, setidaknya biarkan aku mendengar nafasmu

Bernapas , membuka mataku setiap hari  , hampir tak bisa kulakukan setiap hari
Aku tidak bisa memberitahumu, hal-hal itu justru lebih sulit daripada mati
karena kau akan khawatir seperti orang bodoh , aku hanya bisa merintih

Ketika air mata jatuh , bahkan kenangan terdalam yang tersimpang didalam hatiku tidak tahu harus apa
Karena ini sangat menyakitkan, kita berjanji untuk melepaskan satu sama lain
Tapi setiap saat aku tidak yakin bisa melakukannya, setidaknya biarkan aku mendengar nafasmu

Ada begitu banyak yang ingin kukatakan , tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa
kita berkata kita baik-baik saja, menghibur satu sama lain dalam sakit
ketika aku melihat masalalu, kita hanya bahagia,  tidak melepaskan satu sama lain
Ketika air mata jatuh , bahkan kenangan terdalam yang tersimpang didalam hatiku tidak tahu harus apa

Karena ini sangat menyakitkan, kita berjanji untuk melepaskan satu sama lain
Ketika aku terus berpikir tentangmu
Ketika ini begitu berat dan aku tidak bisa menerimanya
Tolong biarkan aku mendengar setidaknya nafasmu

Komentar

Postingan Populer