Super Junior - Black Suit

Nunbusin moonlight tto dareun bamui sijak
Hayahge jal daryeo ibeun y-shirt
Syowindoe bichin nae moseup
Mame deureo yegami joheun geol

Now girl, I’m dy-dy-dy-duing
Neol wonhaneun nareul no de-de-denuing
Heundeullim eopsi pyojeong maltu hana hana
We are gentlemen
Gama gama nuneul gama baro oneul bame

Neoui hyanggil ttara ne juwil maemdolda
Nan dansume pagodeureo neoreul sarojabeul gihoereul noryeo

Ne mameul humchil black suit
Nal hyanghae biccnan neoui rujeu
Ajjilhan neukkim move it up
Sonjit hanaro ppajyeodeulge hae
Simjangi teojyeobeoril deutan mood
I bameul humchil black suit

Nal jjoccneun right arae meomchun geurimja
Beire garyeoideon jinjja nal
Algo sipdamyeon unmyeongcheoreom neon nae soneul jaba
Sijakdwaebeorin uriui sigan

Girl, I’m dy-dy-dy-duing
Nal wonhaneun neoreul no de-de-denuing
Heundeullim eopsi neoreul hyanghae georeoga
Just like a gentleman
Ana ana pume ana baro oneul bame

Areumdaun silluet sarajigi jeone
Nan gipsugi pagodeureo
Neoreul sarojabeul gihoereul noryeo

Ne mameul humchil black suit
Nal hyanghae biccnan neoui rujeu
Ajjilhan neukkim move it up
Sonjit hanaro ppajyeodeulge hae
Simjangi teojyeobeoril deutan mood
I bameul humchil black suit

Daheul deut seonmyeonghan neoui ipsul
Geu wiro ssodajideon nae mami neoreul wonhae
Neoreul ango dancing in the dark
Amudo mollae modu ijgo ttarawa yeah yeah yeah
Ojik naman gadeuk damgin neoui nundongja
Gwisgaui soksagim sumgyeolmajeo tteollyeo wa
Binteumeul boin geu sungan

Simjangeul humchin black suit
Ogise beonjin neoui rujeu
Ajjilhan neukkim heat it up
Bami saedorok taoreuge hae
Sumsorijocha deil deutan mood
I bameul humchil black suit

Idaero nal nohchiji ma hey
Gihoen dasi oji anha
Heat it up bami saedorok neol heundeullyeo hae
Sumsorijocha deil deutan mood
Nal ijji moshage
Ne mameul humchil black suit

Terjemahan:





Cahaya rembulan itu adalah awal dari malam yang baru
Aku pakai kaos putih ketat
Ada bayanganku di jendela display
Aku suka, aku merasa bahagia

Sekarang gadis, aku sekarat
Aku tak ingin kau menolak
Aku tegas, gerakan dan cara bicaraku, semuanya
Kita adalah para pria
Tutup, tutup matamu, malam ini aku akan

Mengikuti aromamu dan mengelilingimu
Dan aku akan segera melompat saat ada kesempatan tuk memikatmu

Jas hitam ini akan mencuri hatimu
Lipstikmu bersinar ke arahku
Tolong singkirkan perasaan memusingkan ini
Kau membuatku jatuh hati dengan satu gerakan saja
Hatiku akan meledak, perasaan ini
Jas hitam ini akan mencuri malam

Cahaya ini mengejarku, bayangannya berhenti di bawahku
Kalau kau ingin tahu
Aku yang sebenarnya berada di balik tudung, peganglah tanganku
Waktu kita sudah dimulai

Gadis, aku sekarat
Aku tak ingin kau menolak
Aku berjalan ke arahmu dengan gagah
Seperti seorang pria
Malam ini aku memelukmu

Sebelum siluet indahmu menghilang
Aku terus mencoba
Menunggu kesempatan tuk memikatmu

Jas hitam ini akan mencuri hatimu
Lipstikmu bersinar ke arahku
Tolong singkirkan perasaan memusingkan ini
Kau membuatku jatuh hati dengan satu gerakan saja
Hatiku akan meledak, perasaan ini
Jas hitam ini akan mencuri malam

Bibirmumu akan menyentuhku
Aku memelukmu dan menari dalam kegelapan
Tanpa seorangpun yang tahu
Lupakan semuanya dan ikuti aku yeah yeah yeah
Hanya ada aku di matamu
Bergetar, bisikan dan napasmu di telingaku
Saat kau menunjukkan kelemahanmu

Jas hitam ini akan mencuri hatimu
Lipstikmu bersinar ke arahku
Tolong singkirkan perasaan memusingkan ini
Kau membuatku jatuh hati dengan satu gerakan saja
Hatiku akan meledak, perasaan ini
Jas hitam ini akan mencuri malam

Jangan tinggalkan aku seperti ini hey
Takkan ada lagi kesempatan
Panaskan, aku akan mengguncangmu semalaman
Napas kita panas terbakar
Kau takkan melupakanku
Jas hitam ini akan mencuri malam

Komentar

Postingan Populer