BTS - Love Is Not Over (Full Lenght Edition)



[Jungkook]
geu gin bami neol ttara heulleoman ganeun geot gata
[V]
i sigani neol ttara heuryeojineun geot gata
[Jin]
wae meoreojyeo ga wae
dahji anheul mankeum gaseo

[Jimin]
Tell me why meoreojyeo ga why
ni nunen deo isang naega boiji anhni uh

[Jungkook]
sarangiran apeugo apeun geot yeah
ibyeoriran apeugo deo apeun geot gatae
[Jin]
niga eopseumyeon nan andoel geot gata
[Jimin]
saranghaejwo saranghaejwo
[Jungkook]
dasi nae pumeuro wajwo

[V]
sarangiran apeugo apeun geot yeah
[Jimin]
ibyeoriran apeugo deo apeun geot gatae
[Jin]
niga eopseumyeon nan andoel geot gata
[Jimin]
saranghaejwo saranghaejwo
[Jungkook]
dasi nae pumeuro wajwo

[Rap Monster]
neon naege annyeongira malhaetji
maebeon jamdeul ttaemada
nan geuge juggiboda deo sirheosseo
i bami gwaenhi neowa nae kkeutin geot gataseo
heeojimui wonineun kkwaena simpeulhaetji
ije naega geu mareul malhae
neon ‘annyeong’cheoreom nae sijaggwa kkeute geu gose

[J-Hope]
modeun ge meomchwotji urin jeogsinhoin deut, stop
hal mareun kkeutnatji nunmulgwa nohineun, dot
I’m not okay i bujeongeul banboghae
nae mameul eulpeul su itdamyeon nangdoghae
igeon baragija balamin geol
kkeuteobneun nae sarangija saramin geol neon

[Jin]
sarangiran apeugo apeun geot yeah
[Jimin]
ibyeoriran apeugo deo apeun geot gatae
[Jin]
niga eopseumyeon nan andoel geot gata
[Jimin]
saranghaejwo saranghaejwo
[Jungkook] dasi nae pumeuro wajwo

[SUGA] hangsang ni apeseoneun utji
sarangi naegeneun bigeugirado
kkog kkeutnan dwie ulji
ibyeol, neoegeneun huigeugirado
geurae yeongwonhan geon hana eobji
jugeul geot gatado sara neo eobsi
yeongwonhagil girl
Over, over, love is not over
i kkeuti eobneun miro sogeseo eoseo nal kkeonaejwo

[Jungkook] sarangiran apeugo apeun geot
ibyeoriran apeugo deo apeun geot gatae
[Jin] niga eopseumyeon nan andoel geot gata
[Jimin] saranghaejwo saranghaejwo

[Jungkook] dasi nae pumeuro wajwo

[V] sarangiran apeugo apeun geot yeah
[Jimin] ibyeoriran apeugo deo apeun geot gatae
[Jin] niga eopseumyeon nan andoel geot gata
[Jimin] saranghaejwo saranghaejwo
[Jungkook] dasi nae pumeuro wajwo

[V] [Jimin][Jin] [Jungkook]
Love is not over, over, over

Terjemahan:

Malam yang panjang mengikutimu begitu saja
Waktu mengikutimu dan memudar
Mengapa kau menjauh?
Sejauh yang tak bisa kugapai?


Katakan padaku kenapa, kenapa kau begitu jauh
Apa aku tak bisa terlihat lagi di matamu?


Cinta begitu menyakitkan
Selamat tinggal bahkan lebih menyakitkan
Aku tak dapat pergi jika kau tak ada disini
Cintai aku, cintai aku
Kembalilah ke pelukanku


Cinta sangat menyakitkan
Selamat tinggal lebih menyakitkan
Aku tak dapat pergi jika kau tidak disini
Cintai aku, cintai aku
Kembalilah ke pelukanku


Kau mengatakan selamat tinggal padaku
Setiap waktu ketika kau tidur
Dan aku sudah membenci itu lebih dari kematian
Malam ini seperti akhir ketika aku bersamamu,
Aku tak tahu kau, kau tak tahu aku
Tapi alasan perpisahan kita terlalu sederhana
Sekarang aku mengucapkan kata-kata ini
Salam perpisahanmu seperti awal dan akhirku di tempat ini


Semuanya berhenti ketika lampu merah, Stop
Setiap kebohongan yang telah diucapkan di akhiri dengan airmata, dot
Aku tidak apa–apa, semua hal salah terjadi lagi
Jika kau hanya mengatakan itu, hatiku tak akan berubah
Ini akan menjadi semilir angin lewat
Tapi aku masih setia pada cinta yang aku berikan padamu


Cinta sangat menyakitkan
Selamat tinggal bahkan lebih menyakitkan
Aku tak dapat pergi jika kau tak ada disini
Cintai aku, cintai aku
Kembalilah ke pelukanku


Kau telah mencintaiku bahkan aku berpikir ini tragis
Dan ketika kita telah berpisah
Kau mencoba untuk tidak menangis
Jika kau berpikir selamat tinggal adalah sebuah lelucon
Yeah tak ada yang abadi, kau benar Aku akan hidup tanpamu bahan sampai aku mati
Aku berharap ini akan selamanya, girl
Datanglah dan tarik aku dari labirin tak berujung ini


Cinta begitu menyakitkan
Selamat tinggal bahkan lebih menyakitkan
Aku tak dapat pergi jika kau tak ada disini
Cintai aku, cintai aku
Kembalilah ke pelukanku


Cinta sangat menyakitkan
Selamat tinggal lebih menyakitkan
Aku tak dapat pergi jika kau tidak disini
Cintai aku, cintai aku
Kembalilah ke pelukanku


Cinta belum berakhir, berakhir, berakhir

Komentar

Postingan Populer