BTS - Butterfly (Prologue Mix)



amugeotdo saenggakhaji ma
neon amu maldo kkeonaejido ma
eo oh geunyang naege useojwo


nan ajikdo mitgijiga anha
i modeun ge dakkumin geot gata
eo oh sarajiryeo hajima


Is it true? Is it true?
You You
neomu areumdawo duryeowo
Untrue Untrue
You You You


gyeote meomulleojullae
naege yaksokhaejullae
son daemyeon naragalkka buseojilkka
geobna geobna geobna


siganeul meomchullae
i sungani jinamyeon
eobseotdeon iridoelkka neol irheulkka
geobna geobna geobna


Butterfly, like a Butterfly
machi Butterfly, bu butterfly cheoreom
Butterfly, like a butterfly
machi Butterfly, bu butterfly cheoreom


haessare jogeum jjipurin ni nunsseobe
bodeurapge heundeullineun ni somteore
ni hyanggie chwihae mami ganjilgeoryeo
du boreul eorumanjineun ni pumcheoreom
hangaroi pyoryuhaneun meonjicheoreom
neon geogi itjiman waenji dahjil anha


Is it true? Is it true?
You You
neomu areumdawo duryeowo
Untrue Untrue
You You You


gyeote meomulleojullae
naege yaksokhaejullae
son daemyeon naragalkka buseojilkka
geobna geobna geobna


siganeul meomchullae
i sungani jinamyeon
eobseotdeon iridoelkka neol irheulkka
geobna geobna geobna


Butterfly, like a butterfly
machi Butterfly, bu butterfly cheoreom
Butterfly, like a butterfly
machi Butterfly, bu butterfly cheoreom


amugeotdo saenggakhaji ma
neon amu maldo kkeonaejido ma
geunyang naege useojwo


Indonesian Translation:


Jangan pikirkan apapun
Jangan katakan apapun
Cukup beri aku senyuman


Aku masih tidak bisa mempercayainya
Semua ini terasa seperti mimpi
Jangan coba-coba menghilang


Benarkah ini benarkah ini
Kamu kamu
Kamu sangat cantik sampai aku takut (bahwa kamu)
Tidak nyata tidak nyata
Kamu kamu kamu


Akankah kamu tinggal di sisiku
Akankah kamu berjanji padaku
Jika kulepas tanganmu, kamu akan terbang pergi dan hancur
Aku takut takut takut begitu


Akankah kamu menghentikan waktu
Jika saat ini berlalu
Seolah tidak pernah terjadi
Aku takut takut takut akan kehilanganmu


Butterfly like a Butterfly
Benar like a Butterfly bu butterfly
Butterfly like a butterfly
Benar like a Butterfly bu butterfly


Alismu sedikit mengernyit karena sinar matahari
Dengan lembut menggoyang rambutmu yang halus
Mabuk oleh aromamu, hatiku tergelitik
Seperti caramu mengusap pipiku
Seperti debu yang melayang bebas
Kamu ada di sana namun mengapa kamu di luar jangkauanku


Benarkah ini benarkah ini
Kamu kamu
Kamu sangat cantik sampai aku takut (bahwa kamu)
Tidak nyata tidak nyata
Kamu kamu kamu


Akankah kamu tinggal di sisiku
Akankah kamu berjanji padaku
Jika kulepas tanganmu, kamu akan terbang pergi dan hancur
Aku takut takut takut begitu


Akankah kamu menghentikan waktu
Jika saat ini berlalu
Seolah tidak pernah terjadi
Aku takut takut takut akan kehilanganmu


Butterfly like a Butterfly
Just like a Butterfly bu butterfly
Butterfly like a butterfly
Just like a Butterfly bu butterfly


Jangan pikirkan apapun
Jangan katakan apapun
Cukup beri aku senyuman

Komentar

Postingan Populer