LYN - With You Ost. Descendants Of The Sun

Here I am
Neukkinayo
Sumgyeowattdeon naui maeumeul
Hoksi apeulkka bwa, geudae gyeoteseo

Here I am
Deullinayo
Nae gaseumui jageun tteollimdeul
Sarangin geogettjyo igeon
I think of you

Always love you in my heart
Geudaeneun anayo
Seuchyeo ganeun modeun ge sarangijyo
Hangeoreum mulleoseon nareul
anajun han saram
I‘m dreaming to be with you
Dan hanain geojyo
Nal jikyeojul geudaereul mideoyo
I mami dachiji anhge nan eonjena
To be with you

Nae mami, bureooneun
Chagaun baram soge, isseul ttae
Geudaereul boattjyo
Naegen, sarangijyo

Always love you in my heart
Geudaeneun anayo
Seuchyeo ganeun modeun ge sarangijyo
Hangeoreum mulleoseon
Nareul anajun saram geudaejyo~

Eonjena geudae gyeoteseo
Balkge bichwojulge jeo byeolcheoreom~Oohhhh~

Always love you in my heart
Geudaeneun anayo
Seuchyeo ganeun modeun ge, sarangijyo
Hangeoreum mulleoseon
nareul anajun han saram

I‘m dreaming to be with you
Dan hanain geojyo
Nal damajul geudaereul mideoyo
I mami dachiji anhge nan eonjena
To be with you

Translate: 

Aku di sini, bisakah kau merasakannya?
Hatiku yang tersembunyi
Dalam hal itu menyakitkan, aku tetap di sisimu

Aku di sini, bisakah kau mendengarnya?
Gemetaran kecil hatiku
Ini mungkin cinta, aku memikirkanmu

Selalu mencintaimu dalam hatiku
Apakah kau tahu?
Semua itu yang terlewati adalah cinta
Kau mengambil langkah mundur
Dan kau menahanku dalam pelukanmu

Aku bermimpi bersamamu
Hanya Satu-satunya
Aku percaya bahwa kau akan melindungiku
Aku akan selalu bersamamu sehingga hatiku tak akan sakit
Bersamamu

Saat hatiku dalam angin dingin
Aku melihatmu
Itu adalah cinta

Selalu mencintaimu dalam hatiku
Apakah kau tahu?
Semua itu yang terlewati adalah cinta
Kau mengambil langkah mundur

Dan kau menahanku dalam pelukanmu
Aku akan selalu bersinar terang di sampingmu
Seperti bintang

Selalu mencintaimu dalam hatiku
Apakah kau tahu?
Semua itu yang terlewati adalah cinta
Kau mengambil langkah mundur
Dan kau menahanku dalam pelukanmu
Aku bermimpi bersamamu
Hanya Satu-satunya
Aku percaya bahwa kau akan melindungiku
Aku akan selalu bersamamu sehingga hatiku tak akan sakit
Bersamamu

From : http://idnnetwork.com

Komentar

Postingan Populer